Saya udah telajang untuk berkawan

19 comments
Saya ingat persis,enam bulan yang lalu  pertama  saya pindah di kampus ini,tapi pandangan suasana kampus ini masih terlihat kaku,kabur untuk di pandang,apa masih perlu untuk eksistensi? , ternyata menyesuaikan diantara penyesuain itu sulit,apa anda pernah mendengar orang mengemis ngemis untuk berkawan? meminta orang  secara langsung untuk "konfirmasi " pertemanan anda? apa anda pernah berkawan karena bayank movie terbaru di laptop anda? lo udah punya filmnya ben effleck? apa pernah juga berkawan  karena ujung bungkusan rokok anda kelihatan di saku kemeja anda? apa munkin saya yang terlalu mengobral lesung pipi untuk mendaptkan simpati,entahlah.

19 comments

sabda awal 16 Januari 2013 20.55

jnagn negimislah bg minta berkawan, itu ada udang dibalik batu

zulkifli abbas 16 Januari 2013 21.27

@sabda diumpamakan seprti itu bro,munkin iya emang slalu ada udah dibalik batu ..

Rohman syah 18 Januari 2013 10.49

mmg cari kawan susah jadi klo punya kawan jaga kepercayaan nya karna kepercayaan itu sangat mahal....@@##@$#%$#%

andy langit 19 Januari 2013 11.21

cari kawan sih gampang, cari sahabat yg susah.....

Zulfan Lutfiadin 20 Januari 2013 01.48

semua hal yg baik itu susah, semua hal yg buruk lebih gampang mendapatkannya..

Sama seperti hal nya teman, susah cari teman yg baik..

Shakti Nugroho 21 Januari 2013 19.20

cuma butuh waktu aja buat adaptasi kayak gituan. ysng penting mah ttep "stay in your line" aja :)

btw, folbek blog gue dong? makasih :)

zulkifli abbas 22 Januari 2013 01.44

@Zulfan Lutfiadin: emang bener bro,kadang juga, ada hal baik tapi imitasi

zulkifli abbas 22 Januari 2013 01.46

@Shakti Nugroho: munkin sih bro butuh waktu hmmm entahlah .....
makasih ya bro kunjungannya..:D

Benagustian 24 Januari 2013 07.17

saya masih belom ngerti dengan judulnya heheh
:D

zulkifli abbas 24 Januari 2013 08.21

@Benagustian: ya gitu bro..ya gituu,,,:D

UpiUpil 24 Januari 2013 11.39

haha jalanin aja apa yang ada, nanti juga kawan pasti dateng sendiri.. gak usah ngemis segala... mangaattt!! :D

Hamzah Paska 24 Januari 2013 17.46

kalo cari kawan sih gak terlalu susah. cari pacar yang susah haha :D

zulkifli abbas 24 Januari 2013 19.04

@UpiUpil:bukanya ngemis gitu sih bro,cumn seperti kata tumpah perumpamaan gitu,,,iya bro mudah mudah mudahan..

maksih ya kunjungannya..:D

zulkifli abbas 24 Januari 2013 19.06

@Hamzah Paska:gue malah sebaliknya bro ..:D

cumilebay.com 28 Januari 2013 09.44

Mencari kawan sebenarnya mudah sekali tp yg sulit mempertahankan pertemanan itu

zaairul haq 16 Februari 2013 02.24

izin nyimak ya :)

Aqil Anindhityo Raharjo 8 Maret 2013 08.39

desain blognya keren bgt!!bahasanya rumit yaah

zulkifli abbas 8 Maret 2013 08.52

@zaairul haq:maksih kunjunganya..:D

zulkifli abbas 8 Maret 2013 08.54

@Aqil Anindhityo Raharjo:gak kok, cumn nyari di google trus di rubh dikit udah itu ajah..:D

Posting Komentar