22.22.2012

7 comments
22 tahun sudah, saya masih hadir di bumi pertiwi ini. berdiri ,bangkit di injak ,di cincang (sadis) pendewasaan saya di bentuk,baik pemikiran,karakter,ataupun munkin penyesuaian pergaulan..misalnya; dulu waktu saya umur 6 tahun , saya lebih suka bergaul dengan dengan anak anak SD kelas 1,dibandingkan bergaul  kelas MAMANG-MAMANG (bener kan),begitu pula tentag model status di facebook ataupun  dimedia social lainya,, dulu  model status facebook saya seperti ini  :"MALAM"  trus buat lagi status baru "LARI" trus selanjutnya buat lagi "LARI" jadi maksudnya (MALAM LARI-LARI) ,idiot pun iya, status macam apa ini  ,waktu awal awal kuliah   juga dulu,,bela belain buat bawa novel ataupun buku filosofi ke kampus,supaya kelihatan nge wise wise gitu (ya tuhannn) .waktu zaman zamannya (ANAK MOTOR KECE) juga , dimana peluang anak motor lebih besar dapetin cewek, disitu ampe gak makan 3 hari, supaya dapat dibeliin motor ama ortu, (kampret,untung gak mati).

Berajak pada pendewasan , 22 tahun bukan lagi dalam esensial kelabilan,pemikiran ini lebihnya ke makna " "Me-ngapa" bukan lagi "OH iya"  saya lebih  menanyakan suatu hal "itu mengapa" bukan langsung menerimanya  dalam hal kepastian ( OH iya) seperti pemikiran labil saya dulu,,contoh: kyk nenek saya pernah mengatakan "Jodoh itu tak kemana" dulunya saya begtu percaya dengan hal itu, menganggap itu pasti, pasti saya akan dapet jodoh,tapi seiring pikiran saya mulai menelaah dengan logisnya "kalo kita gak kemana trus ceweknya juga gak kemana mana,trus kapan ketemunya dan kemana mana" benar kan.. (dewasa bukan) hahaha.

Selebihnya ini buat perubahan,,menjadikan saya ke pribadi lebih baik,gak ada lagi buat harapan harapan kosong,di sehatkan.dan DEWASA YANG LEBIH BERANI MENGHADAPI. amin..

7 comments

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 26 Oktober 2012 pukul 20.34

wah, makin tua ya bg, hahahah selamat deh kalo gitu,

eh, abg dapat award nih, diambil yak!!!

http://iniblogane.blogspot.com/2012/10/second-award-liebster-award-2013.html

Zulfan Lutfiadin 28 Oktober 2012 pukul 05.23

maksud dari judul postingan 22.22.2012 apa ya? Belon paham nih..
Oh ya, blognya udah saya joinback yah kak..

Jangan lupa kunjung balik ya kak!

Unknown 9 Januari 2013 pukul 22.38

kren bloGnya......:D ;D

aryadevi sudut kelas 12 Januari 2013 pukul 21.55

salam 22 22 212 wiro gendeng kapak sakti....

miss yatie 13 Januari 2013 pukul 17.20

selamat hari lahir, semoga kehidupan kehadapan lebih baik dan sentiasa mengingati NYA..lakukan yg terbaik dalam hidup kita kerna kita hidup cuma sekali..

Anonim 22 Januari 2013 pukul 22.56

hahah LuCu Soooob
Pe Ketawa Besar TaPi di Dalam atIIIIi
sinGah ye soooB

http://ariefcinta.blogspot.com/

Unknown 27 Januari 2013 pukul 07.16

@Arif Rudiantoro: kenapa dalam hati,keluarin donkk hihiihihih

sip sip

Posting Komentar