Honey

13 comments
Ini bukti kesalnya saya hari ini, menulis  judul saja..mmm..entahlah,  Problemnya  "HEADSET BARU RUSAK" . ini headset baru kan,baru di beli dari toko tadi kan,yang  bayarnya sama kasir sementara make maskara  itu kan,iya kan.. nah kenapa rusak honey,kenapa harus membuat  first moment epilepsi seperti ini,saya nabung seminggu untuk kamu honey,List list lagu yang pengen aku buahi honey,batal honey.kamu sadar itu honey !!! damaiiiii....

Pesona KW-an  itu  tingkat levelnya lebih rada di atas dibandingn ori ye, "tanya kenapa" (harga) itu mutlak. sama mutlaknya saya menjadikan  hidup seminggu bagaikan hidup di pripyat,relain nabung seminggu buat beli headset yang jadi kampret ini ,Ya ,saya ulangi "kampret" dan begitu kampretnya dia memperlihatkan kekampretanya pada awal kegirangan saya memutar lagunya "Avicii-i could be the one"  baru semenit di berikan sensasi seperti berada di club miami dengan bass super mega awesome tiba-tiba...tiba-tiba  hening....hening dan hening ,dan  ini yang terjadi....

*i could be the one*

kabel colokanya hangus,cincin jacknya ke 2 udah longgar,kabel di bagian atas diatas kelihatan udah terkelupas. oke cukup.

13 comments

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 22 Januari 2013 pukul 19.39

belinya jangaan yang harga 5 ribuan dong bang.... sini biar aku beliin

Unknown 22 Januari 2013 pukul 21.28

@sabda awal:emng dagang headset juga bro??

Zulfan Lutfiadin 22 Januari 2013 pukul 21.41

Pakek Toa Masjid aja.. Lebih awet..
Buktinya masjid-masjid pake toa bisa awet bertahun-tahun..

Unknown 24 Januari 2013 pukul 01.14

emang harga kw sm orinya beda jauh ya bro?

Unknown 24 Januari 2013 pukul 04.31

@Shakti Nugroho: beda dikit sih ...kyk bedanya mimih am pipih -___-

Unknown 24 Januari 2013 pukul 10.25

@Zulfan Lutfiadin: sebenarya sih gitu bro,,-___-

Cool Games 24 Januari 2013 pukul 19.25

barang yang udah dibeli gak bisa dikembalikan ya? :D

Unknown 24 Januari 2013 pukul 19.37

@Cool Games:ya udah gak bisa sih bro,alasan lainya notanya udah gue sobe hihihihi :D

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 25 Januari 2013 pukul 17.35

@zulkifli abbas:lha ngga bang, cuma jualan kaos distro aja nih, *serius

Unknown 27 Januari 2013 pukul 07.15

gak boleh tuker lagi ya......

Unknown 27 Januari 2013 pukul 07.46

@andy langit:udah gak bisa bro,notanya udah gue sobek *pasrah

Unknown 10 Februari 2013 pukul 04.02

♬ I could be the one to make you feel that way.. I could be the one to set you free.. ♬

Kids Party 10 Februari 2013 pukul 21.19

salam kenal yaa :D

Posting Komentar