Pembekalan KKLP

21 comments
Sebenarnya ini postingan untuk kemarin ,tapi berhubung  kemarin saya kecapean dan muka saya berminyak ,  jadi baru bisa di post sekarang,  lagian gorontalo sekarang hujan dan ini hari juga hari minggu, jadi saya bisa stay  berjam jam  lagi di muka komputer . 

muka masih fresh
Yak, kemarin tepatnya di Gedung misfalah gorontalo ,  saya mengikuti pembekalan untuk KKLP (kuliah kerja lapangan plus) pake plus *oke itu bukan masalah*  yang masalahnya kemarin muka saya berminyak, gimana gak berminyak , 9 jam duduk  tak diberi ampun, di hujani teori pembekalan dan itu mambuat seluruh muka saya berminyak. begitu pula peserta lain,  yak berminyak juga tapi, kalangan hawanya banyak juga masih maksa buat menampilkan muka tirusnya hhihihi... mudah di tebak  *modus kece* saya sih apa adanya, lah wong saya punya banyak bekal tisu .
Muka mulai berminyak
Pembekalan kemarin, kebanyakan di isi dengan pemaparan materi dan pembagian penempatan desa , mulai dari membahas bentuk pengabdian pada masayarakat, terus program-program yang akan di jalani KKLP nanti. dan yang paling menarik di pembekalan kemarin yakni , pemilihan KORDES (koordinator desa) dan KORCAM (koordinator kecamatan) dan alhamdulilahnya saya tidak terpilih dari 2 jabatan  itu keren kan,  2 jabatan  itu butuh konsisten  dalam tanggung jawab keadaan tim di desa nanti , porsi  saya kurang untuk  *tanggung jawab*  berita nestapa dari teman saya,  yang hingga sekarang buku tutorialnya sampai sekarang saya lupa untuk menggantinya, saya tipikal orang yang akan lupa lari dari tanggung jawab,  lalu apalagi,  kurangnya jiwa pemimpin, jadi pantas dong saya tidak menjabat 2 jabatan itu  (bangganya).

Tapi tunggu dulu , ada yang paling mengundang masalah sejagat dunia kecil saya (blog,twitter,dll).Yakni  tentang penempatan desa , saya bukan mempersoalkan nama desa , ataupun lamanya tinggal disana,  tapi  menurut kicauan tetangga , *disana gak ada signal* , lah.. kesibukan dunia kecil saya gimana ? SAGELA , BURUNG  (twitter)  dll....!!!!!!!!

21 comments

firly 27 Januari 2013 07.43

aih... itu masalah gede itu kalo ndak ada sinyal...

sabda awal 27 Januari 2013 19.01

beda bang, kalo ane muka kering, masalah kulit yang lebih rumit dair berminyak *nah kok ngomong yang beginian?

dokumentatornya ngga di foto juga? biasanya kalo ada liputan, pasti ikutan narsis.

yaudah gpp bg, sabar aja, siapain aja diri aja untuk jadi pemimpin

Herriyati Bastari 27 Januari 2013 20.32

Halah.... berminyak :D ., bisa sekalian ditadang ember sob

Ntar dirapel aja kalau mo posting sob. Misal kalau lagi ketempat yang ada sinyalnya sekali posting 10 post... atau sekali ngetweet jadi langsung 50 gitu... (^0^)/

zulkifli abbas 28 Januari 2013 00.03

@sabda awal:sebenrnya mau narsis,cumn bingung mau gaya giman,,kamu tau??? ajari dong hihiiih

zulkifli abbas 28 Januari 2013 03.26

@Herriyati Bastari:saya sempat gitu mikirnya ,tapi kasian ama nasib keyboard laptop gimana nanti hihihih...

qona asidakiah 28 Januari 2013 06.41

Yang baru pertama kali komentar tapi komentarnya diapus mana suaranya~~ ? hahaha
*baiklah, abaikan. Gak nyambung sama posting di atas --"

Shakti Nugroho 29 Januari 2013 10.25

masih ada jg ya tmpat gk terjangkau sinyal? hahaha :p

Penghuni 60 29 Januari 2013 21.21

waduh, kok bs gak ada sinyal sih.. faktor apa tuh yg mempengaruhi hal itu...

zaairul haq 30 Januari 2013 02.28

izin nyimak d kunjungan perdana ini

Mila Said 10 Februari 2013 20.12

*sodorin kertas minyak*

zulkifli abbas 18 Februari 2013 21.19

@Mila Said: sekalian sabun muka mba hihihihi...

zulkifli abbas 18 Februari 2013 21.20

@zaairul haq:jagan teralu kebanyakan nyimak..nanti berminyak :D

zulkifli abbas 18 Februari 2013 21.22

@Penghuni 60: uang mungkin hihihiih

zulkifli abbas 18 Februari 2013 21.22

@Penghuni 60: uang mungkin hihihiih

Afiful Fanani 5 Maret 2013 15.25

sagela apaan sih bro?

Pesta ulang tahun 6 Maret 2013 00.35

nice post :D salam kenal yaaaa

Pesta ulang tahun 6 Maret 2013 01.06

nice post :D salam kenal yaaa

zulkifli abbas 8 Maret 2013 03.26

@Afiful Fanani:Sagela itu ikan yang di asapin,itu makanan tradisional khas GORONtAlO broo..:D dan berhubung gue doyanya am ikan itu jadi dibuat nama blog aja sekalian :D :D

zulkifli abbas 8 Maret 2013 03.27

@Pesta ulang tahun:yo sama-sama,makasih ya udah berkujung :)

sabda awal 11 Maret 2013 08.20

mana nih tulisan terbarunya?

wind 11 Maret 2013 22.37

Namanya KKLP yah bas, kalo d kampus gw KKN (kuliah kerja nyata) *Banyak kenangan salah atunya dapet jodoh *asek2 :D

Poskan Komentar